Powered by Blogger.

Persib Ubah Strategi Lawan Persiram

Agar para pemain Persib Bandung dalam kondisi fit di laga besok, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menurunkan intensitas latihan tadi pagi. Firman Utina dan kawan-kawan di antaranya menjalani latihan tendangan ke gawang. Finishing touch terus diasah oleh tim pelatih karena Persib butuh tambahan gol untuk bersaing memperebutkan posisi dua.
Ditanya soal perubahan strategi dari laga sebelumnya, Djanur mengakui hal tersebut akan dilakukan. Terlebih pemain yang sebelumnya absen sudah bisa bermain. Namun seperti apa perubahan strategi yang disiapkan, Djanur tak menjelaskannya.
"Perubahan strategi pasti ada," katanya kepada wartawan setelah latihan di Lapangan Pusdik Pom, Jumat (28/9).
Meski menargetkan kemenangan, namun pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini juga meminta anak asuhnya tetap waspada. Persiram bisa saja merepotkan Persib dan menggagalkan keinginan Persib untuk meraih poin penuh
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Persib Ubah Strategi Lawan Persiram. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kostjogjaa.blogspot.com/2013/08/persib-ubah-strategi-lawan-persiram.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, August 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Persib Ubah Strategi Lawan Persiram"

Post a Comment